Pangdam XII/Tanjungpura Lepas Atlet yang Berlaga di Porad

loading...
Pangdam XII/Tanjungpura Lepas Atlet yang Berlaga di Porad
Pangdam XII/Tanjungpura Lepas Atlet yang Berlaga di Porad
KUBU RAYA - Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Achmad Supriyadi, Jumat (22/06/2018) melepas 17 kontingen atlet Kodam XII/Tanjungpura yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad) di Magelang mulai dari tanggal 20-29 Juni 2018.

Pada Pekan Olahraga Angakatan Darat yang digelar setiap dua tahun sekali ini, para atlet Makodam XII/Tanjungpura akan mengikuti tujuh cabang olahraga yang akan dipertandingkan nanti, yaitu atletik, karate, volly ball, tenis lapangan, sepak bola, renang dan cabang olahraga tinju.

Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Achmad Supriyadi berharap kepada semua atlet Kodam XII/Tanjungpura yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Angkatan Darat nanti bisa memberikan hasil yang terbaik dan dapat membanggakan kontingen Kodam XII/Tanjungpura pada Porad nantinya.

"Latihan rutin yang telah di lakukan selama ini diharapkan dapat mempersembahan yang terbaik dan bisa membanggakan," kata Pangdam kepada seluruh atlet yang mewakili Kodam XII/Tanjungpura pada PORAD di Magelang.



Pangdam juga mengatakan bahwa selain untuk menyiapkan atlet-atlet untuk Pekan Olahraga Angkatan Darat, atlet-atlet Kodam XII/Tanjungpura yang ada ini juga bisa diambil oleh Provinsi Kalbar atau daerah lainnya untuk mengikuti even-even olahraga ditingkat Nasional maupun di daerah, karena prestasi para atlet Kodam XII yang ada ini cukup memiliki prestasi yang bisa dibanggakan.

“Beberapa cabang olahraga seperti, terjun payung, karate dan cabang lainnya, sudah punya prestasi yang luar bisa, jadi jika Pemeritah Provinsi Kalbar bersedia untuk mengambil para atlet yang ada ini untuk mewakil Kalbar, silahkan saja,”ungkap Pangdam.

Sementara itu, salah seorang pelatih cabang Karate, Iwan Carlos mengatakan bahwa, untuk target pada Pekan Olahraga Angkatan Darat di Magelang ini, pihaknya menargetkan tiga emas.



“Kita targetkan tiga emas nantinya, kendati latihan dan TC yang di lakukan hanya dalam waktu tiga bulan, tapi target meraih emas pada PORAD di Magelang nanti, bisa terwujud,” tegas Carlos.
(sms)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top