Diserempet Bus, IRT di Merangin Tewas di Lokasi

Kamis, 07 Juni 2018 - 19:07 WIB
Diserempet Bus, IRT di Merangin Tewas di Lokasi
Diserempet Bus, IRT di Merangin Tewas di Lokasi
A A A
MERANGIN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera Km 20 Desa Mensango, Kecamatan Tabir Lintas, Kamis (7/6/2018). Dimana sebuah sepeda motor Honda Supra BH 3901 FV berpenumpang empat orang diserempet bus hingga satu dari empat korban tewas di lokasi kejadian.

Kejadian ini bermula saat sepeda motor Honda Supra BH 3901 FV yang dikendarai Herlina (36) dengan tiga penumpang yaitu Mustimah (32), Aji(7), Ali (3) yang seluruhnya warga Desa Rantau Limau Manis, Kecamatan Tabir melaju dari arah Desa Rantaui Limau Manis menuju Kota Bangko. Namun saat di lokasi kejadian, dari arah bersamaan melintas bus yang hendak mendahului sepeda motor korban.

Karena kondisi bus dan sepeda motor terlalu dekat, akhirnya bus menyenggol stang sepeda motor korban yang mengakibatkan sepeda motor korban terjatuh bersama ke empat korban.

Nahas, dari empat korban satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena terlindas ban bus, sedangkan tiga korban lainnya hanya mengalami luka ringan.

Mendapatkan informasi telah terjadi kecelakaan lalu lintas, aparat kepolisian Unit Laka dan Polsek Tabir langsung mendatangi lokasi kejadian. Setelah melakukan evakuasi korban dan olah tepat kejadian seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Lantas Iptu Adli membenarkan jika ada laka lantas tabrak lari di wilayah Kecamatan Tabir Lintas.

“Untuk korban ada empat, satu diantaranya meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di bagian kepala,” kata Iptu Adli, Kamis (7/6/2018).

Iptu Adli juga menjelaskan, sejauh ini kita hanya bisa memastikan untuk kendaraan yang menabrak pengendara sepeda motor tersebut adalah bus yang diduga milik ALS.

“Bus tersebut melarikan diri usai menabrak sepeda motor, namun kita akan upayakan untuk bisa mengetahui identitas sopir bus agar kasusnya bisa kita tangani,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8142 seconds (0.1#10.140)