Kepala Korban Mutilasi Inhil Riau Ditemukan

Rabu, 06 Juni 2018 - 09:34 WIB
Kepala Korban Mutilasi Inhil Riau Ditemukan
Kepala Korban Mutilasi Inhil Riau Ditemukan
A A A
PEKANBARU - Setelah melakukan penelusuran, akhirnya petugas menemukan kembali bagian tubuh korban mutilasi di Kabupaten Inhil, Riau. Kali ini yang ditemukan adalah bagian kepala yang sudah menjadi tengkorak.

"Kali ini yang ditemukan adalah bagian kepala yang diduga bagian dari korban mutilasi," ucap Kasat Reskrim Polres Inhil AKP M Adhi Makayasa Rabu (6/6/2018).

Penemuan itu setelah pihak kepolisian yang dipimpin Kapolsek Gaung, Inhil melakukan dalam penyisiran di pinggiran Sungai Gaung, Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung.

Adhi menjelaskan kerangka kepala yang telah menjadi tengkorak itu ditemukan di semak-semak oleh seorang personel Polsek Gaung, Aiptu Syelfa Endri. Setelah penemuan itu anggota tersebut melaporkannya ke pimpinan.

"Tengkorak kepala yang ditemukan diperkirakan adalah sebagain korban mutilasi. Sebelumnya potongan tubuh dari pinggang ke bawah," imbuhnya.

Untuk memastikanya, kepolisian segera membawa kerangka jenazah itu ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau di Pekanbaru untuk diautopsi. "Penyisiran akan terus kita lakukan untuk menemukan bagian tubuh lainnya," imbuh Kasat Reskrim.

Jenazah korban mutilasi ditemukan di pinggiran Sungai Gaung oleh warga pada akhir pekan lalu. Saat itu warga hanya menemukan potongan tubuh bagian pinggang ke bawah.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9242 seconds (0.1#10.140)