Kader TMP Lakukan Door to Door untuk Menangkan Hasanah

Senin, 04 Juni 2018 - 01:22 WIB
Kader TMP Lakukan Door to Door untuk Menangkan Hasanah
Kader TMP Lakukan Door to Door untuk Menangkan Hasanah
A A A
BANDUNG - Taruna Merah Putih (TMP) menyiapkan ribuan kader untuk melakukan kampanye door to door guna memenangkan pasangan Tb Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) pada Pilgub Jawa Barat mendatang.

Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait mengatakan, telah menginstruksikan ribuan kadernya untuk menangkan Pasangan Hasanah. Oleh karena itu pada Minggu, 3 Juni 2018 kemarin ribuan kader TMP Jawa Barat mengikuti pelatihan door to door kampanye pemenangan Hasanah di GOR Bikasoga Kota Bandung.

Hadir sebagai pemateri kegiatan itu di antaranya Direktur Eksekutif Indikator Politik Burhanudin Muhtadi, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Ketua Umum TMP Maruarar Sirait, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat yang juga cagub Jabar TB. Hasanudin. Anggota DPR RI Nico Siahaan, dan anggota dewan dari berbagai kabupaten se-Jawa Barat.

Maruarar menuturkan, ribuan kader TMP siap memenangkan pasangan Hasanah. Anggota Komisi XI DPR RI itu juga menegaskan bahwa kerja politik TMP nyata dan sesuai arahan Partai.

Bahkan, kata Ara sapaan Maruarar, sebagai bukti nyata TMP telah menyiapkan hampir 1 juta kaus untuk Pilkada di seluruh Indonesia pada 2018. Selain itu TMP telah mempersiapkan kader untuk kampanye door to door.

“Pak Sekjen saya izin melaporkan, bahwa TMP meyiapkan hampir 1 juta kaus untuk mendukung pasangan calon yang didukung Partai. Kita juga menyiapkan player untuk disebar dari rumah ke rumah. Pak TB, ada ribuan kader TMP di Jawa Barat yang siap memenangkan bapak dalam pilgub,” ujar Ara dalam pidatonya.

Sementara Hasto berpesan agar kader partai termasuk TMP membuka cara berpikir, belajar dari pemimpin-pemimpin yang baik seperti Wali Kota Surabaya, Wali Kota Semarang, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Presiden Jokowi dengan turun ke masyarakat.

“Saudara mesti open main. Pelajari kepemimpinan yang baik seperti Risma, Hendi, Ganjar dan Pak Jokowi. Pemimpin hanya menjadi Pemimpin jika turun dengan rakyat. Hidup bersama rakyat" kata Hasto.

Hasto meminta kader TMP mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan global dengan bahasa yang baik dan penguasaan ilmu pengetahuan. Ia juga perpesan agar seluruh kader berjuang untuk calon Gubernur Jawa Barat yang diusung PDI Perjuangan.

"Gembleng diri dengan bahasa asing, Respek dengan riset dan kolaborasi dengan rakyat untuk memenangkan Hasanah,” katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5443 seconds (0.1#10.140)