Bazar Rakyat dan Wakaf Quran Semarakkan Ramadhan di Gamping

Selasa, 29 Mei 2018 - 11:53 WIB
Bazar Rakyat dan Wakaf Quran Semarakkan Ramadhan di Gamping
Bazar Rakyat dan Wakaf Quran Semarakkan Ramadhan di Gamping
A A A
JAKARTA - Upaya membuat Ramadhan semakin semarak dan bermakna dilakukan Sinar Mas dengan menggelar rangkaian Bazar Rakyat serta Wakaf Quran untuk Negeri, yang kali ini berlangsung di lingkungan Masjid Nogotirto, Gamping, Sleman, DIY, Senin (28/5/2018).

"Masih jelas dalam ingatan kami, tahun lalu Buya Syafii Maarif dalam pemaparannya mengingatkan jika kesenjangan sosial dan ekonomi di negara kita membutuhkan penyikapan dari segenap komponen bangsa, termasuk entitas bisnis. Bazar serta wakaf hari ini kami harapkan dapat menjadi sebagian kecil dari beragam upaya kami," kata Managing Director Sinar Mas Saleh Husin dalam rilisnya, Selasa (29/5/2018).

Saleh Husin mendampingi Ahmad Syafii Maarif yang lebih dikenal sebagai Buya Syafii Maarif, melakukan penjualan minyak goreng kepada warga sekitar.

Di tempat yang sama, Saleh bersama Buya Syafii Maarif, ketua umum PP Muhammadiyah 1998-2005 yang kini menjabat selaku Anggota Dewan Pengarah Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP PIP), menyerahkan sebagian dari 1.000 mushaf Alquran kepada pengurus Masjid Nogotirto.

"Berlatar semangat kepedulian dan toleransi, semoga saja inisiatif ini dapat mendorong keutamaan membaca dan mengkhatamkan Alquran di bulan Ramadhan semakin kuat," kata Saleh.

Menurut Saleh, wakaf merupakan komitmen pihaknya mendukung langkah pemerintah memperluas ketersediaan Alquran di masyarakat, sekaligus sembari bersilaturahmi dengan berbagai kalangan yang dijumpai.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4896 seconds (0.1#10.140)