Anak Jaksa di Kefamenanu Diduga Diculik Orang Tak Dikenal

Senin, 28 Mei 2018 - 20:04 WIB
Anak Jaksa di Kefamenanu Diduga Diculik Orang Tak Dikenal
Anak Jaksa di Kefamenanu Diduga Diculik Orang Tak Dikenal
A A A
KEFAMENANU - Richard Mantolas, (4), Putra kandung Kundrad Mantolas yang juga Kepala Seksi Pidana Khusus di Kejari Timor Tengah Utara (TTU), NTT diduga diculik Orang Tak di Kenal (OTK). Korban hilang di Perumahan Budianto Sejahtera Bersama, Blok D, No.38 Jalan Fatudela II, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Informasi hilangnya Putra Kepala Seksi Pidana Khusus di Kejari Timor Tengah Utara itu beredar di media sosial dan juga di group-group Whatsapp dengan cepat.

Puguh Raditya Aditama, salah seorang rekan Jaksa di Timor Tengah Utara saat ditemui di Kantor Kejari TTU membenarkan peristiwa yang menimpa putra kandung Kundrad Mantolas, rekan kerjanya itu.

"Iya benar ada kejadian tersebut. informasinya hilang tadi pagi. Anaknya hilang diculik orang tak dikenal di Kupang dan saat ini beliau (Kundrad-red) sudah ke Kupang," Kata Puguh, Senin (28/05/2018).

Sementara nenek korban, Blandina Kono tak bisa menyembunyikan kesedihannya terkaita dengan hilangnya Richard. "saya harapkan saya punya cucu kembali karena dia tidak berdosa, dia tidak tau apa-apa," ujar Blandina Kono.

Menurut Keluarga, kasus itu sudah dilaporakan di Kepolisian Sektor Oebobo. pihak kepolisian pun sedang mencari tahu keberadaan korban yang sudah hilang sejak pukul 07.00 wita itu.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9312 seconds (0.1#10.140)
pixels