Perkelahian Adik-Kakak di Karawang Berujung Maut

Jum'at, 25 Mei 2018 - 13:52 WIB
Perkelahian Adik-Kakak di Karawang Berujung Maut
Perkelahian Adik-Kakak di Karawang Berujung Maut
A A A
KARAWANG - Seorang remaja di Desa Bengle, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, berinisial KP (16), tewas setelah berkelahi dengan adik kandungnya, KS (14). Keduanya berkelahi lantaran sang adik marah saat tak diberi pinjaman motor.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, perkelahian antara pelaku dan korban terjadi Kamis (25/5/2018), bermula ketika pelaku meminjam motor korban. Namun oleh korban permintaan pelaku ditolak. Kesal karena permintaannya ditolak, kemudian terjadi percekcokan antara pelaku dan korban hingga kemudian terjadi perkelahian.

Saat terjadi perkelahian tersebut kepala korban membentur tembok dan langsung roboh ke lantai. "Kita tahu peristiwa tersebut karena ibunya berteriak minta tolong saat keduanya sedang berkelahi. Waktu warga datang korban sudah terbujur di lantai dan langsung kita bawa rumah sakit, tapi sampai di sana meninggal dunia," kata Didi, tokoh masyarakat setempat, Jumat (25/5/2018).

Kasatreskrim Polres Karawang AKP Maradona Mapaseng membenarkan adanya peristiwa tersebut dan saat ini masih dalam penyidikan pihak kepolisian. Polisi belum mengetahui detail karena pihak keluarga belum memberikan keterangan.

"Belum tahu motifnya kami masih mendalami karena keluarga korban belum banyak memberikan keterangan. Saat ini kami masih mengumpulkan keterangan dari berbagai pihak dan sudah mengamankan pelakunya," kata Maradona, Jumat (25/5/2018).

Sementara itu, Kepala Desa Bengle Lia Amalia mengatakan pelaku KS dikenal oleh warga sekitar kerap membuat onar dan meresahkan warga. Pelaku juga jarang tinggal di rumah, namun sekalinya ada di rumah selalu membuat masalah.

Orang tua pelaku dan korban sudah bercerai dan mereka tinggal dengan ibunya. Orang tua pelaku meminta tolong dirinya untuk mengatasi kenakalan pelaku yang memiliki kebiasaan buruk yaitu sering berjudi dan jarang pulang ke rumah.

"Kalau sudah kumpul dengan teman-temannya mereka kerap membuat ulah yang meresahkan warga sekitar," kata Lia.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6291 seconds (0.1#10.140)