Habib Novel Masih Pertimbangkan Laporkan Hitler Nababan ke Polisi

Kamis, 24 Mei 2018 - 14:52 WIB
Habib Novel Masih Pertimbangkan Laporkan Hitler Nababan ke Polisi
Habib Novel Masih Pertimbangkan Laporkan Hitler Nababan ke Polisi
A A A
JAKARTA - Koordinator Media dan Humas Persaudaraan Alumni 212 Habib Novel Bamukmin membenarkan soal rencana melaporkan Hitler Nababan ke pihak kepolisian karena politikus Partai Demokrat itu dinilai menghina Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab serta Amien Rais.

"Ya benar (akan melaporkan)," ujar Novel saat dihubungi SINDOnews, Kamis (24/5/2018).

Meskipun begitu, Novel tidak mau gegabah. Ia masih terus berkoordinasi dan mempertimbangkan rencana tersebut. "Namun kami lagi pertimbangkan lagi atas permintaan maaf Hitler kepada Prof Amien Rais dan Habib Rizieq serta kepada umat Islam serta yang ditahan di Polres Karawang dua orang itu N dan AM juga sudah dibebaskan," lanjutnya.

Saat ini, kata Novel, pihaknya masih dalam pembahasan rencana tersebut. Ia akan kembali memberitahukan kepada media jika sudah ada keputusan. "Belom. Masih kita pertimbangkan dan lagi sedang pembahasan."

Diberitakan sebelumnya, Seorang anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Partai Demokrat, Hitler Nababan dihajar massa dari Ormas Islam yang tergabung dalam Forum Masyarakat Karawang (FMK). Massa marah karena anggota Fraksi Demokrat ini telah menghina ulama Habib Rizieq Shihab dan Amien Rais melalui meme yang dikirim melalui grup WhatsApp DPRD Karawang. (Baca Juga: Menghina Tokoh Agama, Anggota DPRD Karawang Dihajar Massa(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1022 seconds (0.1#10.140)