Bupati Kobar Cek Ketersediaan Sembako di Swalayan dan Pasar

Kamis, 24 Mei 2018 - 12:36 WIB
Bupati Kobar Cek Ketersediaan Sembako di Swalayan dan Pasar
Bupati Kobar Cek Ketersediaan Sembako di Swalayan dan Pasar
A A A
PANGKALAN BUN - Untuk memastikan ketersediaan sejumlah barang kebutuhan pokok (sembako) jelang Idul Fitri di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, Bupati Kobar Nurhidayah bersama sejumlah pimpinan instansi terkait melakukan cek lapangan. Inspeksi mendadak (sidak) dimulai ke sebuah swalayan di Jalan Pasanah, Pangkalan Bun.

"Di swalayan terbesar di Pangkalan Bun ini saat kita pantau stok sembako dan barang lainnya aman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kobar jelang Idul Fitri tahun ini," ujar orang nomor satu di Kobar ini sambil mengelilingi swalayan, Kamis (24/5/2018).

Nurhidayah juga akan mengecek ke gudang distributor segala jenis makanan dan sembako di Jalan Pasanah untuk melihat secara langsung stoknya. "Habis ini saya akan cek langsung ke gudangnya. Dan akan dilanjutkan ke Pasar Tradisional Indrasari untuk menanyakan harga sejumlah kebutuhan di pasar."

Ia menambahkan, stok beras di gudang Bulog juga akan dicek untuk memastikan beras mencukupi untuk kebutuhan warga Kobar.

"Sejauh ini semua stok sembako aman. Harga di pasar juga tidak terlalu tinggi. Semoga warga bisa memenuhi kebutuhan saat bulan Ramadhan dan jelang Lebaran."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7162 seconds (0.1#10.140)