Nurhidayah-Ahmadi Berkomitmen Terus Bekerja dan Melayani Masyarakat Kobar

Rabu, 23 Mei 2018 - 09:04 WIB
Nurhidayah-Ahmadi Berkomitmen Terus Bekerja dan Melayani Masyarakat Kobar
Nurhidayah-Ahmadi Berkomitmen Terus Bekerja dan Melayani Masyarakat Kobar
A A A
PANGKALAN BUN - Tepat 22 Mei 2018, satu tahun sudah Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah memimpin Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah. Dalam masa kepemimpinannya itu, pasangan NURANI ini sudah menorehkan berbagai prestasi di berbagai bidang.

"Namun hal ini tentu saja tak menyurutkan komitmen kita untuk terus bekerja keras dan melayani masyarakat Kobar. Memperkuat tata pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis, dan transparan," ujar Wabup Kobar Ahmadi Riansyah kepada MNC Media di ruang kerjanya, Rabu (23/5/2018).

Ia mengatakan, ke depan yang akan dilakukan yakni meningkatkan kualitas hidup manusia melalui pendidikan, kesehatan, dan olahraga. Tak ketinggalan di bidang ekonomi, upaya penguatan berbasis pertanian dalam arti luas, kelautan dan industri serta pengelolaan sumber energi dengan memerhatikan lingkungan hidup juga terus didorong.

"Mewujudkan masyarakat yang aman, tenteram dan dinamis termasuk peningkatan kualitas kehidupan beragama. Di bidang pariwisata, kelestarian situs budaya, kesenian lokal menjadi perhatian serius untuk meningkatkan kunjungan wisata di Kobar."

Menurutnya, semua ini dilakukan tak lain demi membangun Kotawaringin Barat menuju kejayaan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5737 seconds (0.1#10.140)