Ida Fauziyah Gelar Dzikir dan Semaan Alquran

Sabtu, 19 Mei 2018 - 22:21 WIB
Ida Fauziyah Gelar Dzikir dan Semaan Alquran
Ida Fauziyah Gelar Dzikir dan Semaan Alquran
A A A
JAKARTA - Pada hari ketiga Ramadhan Ida Fauziyah menggelar Semaan Alquran dan doa bersama. Acara yang dirangkai dengan buka bersama dan tarawih berjamaah ini berlangsung Sabtu (19/5/2018) di kediamannya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Khotmil Quran dipandu oleh Majelis Semaan Alquran Mantab dan Zikrul Ghofilin asuhan almarhum KH Chamin Djazuli (Gus Miek). Acara ini diikuti oleh jamaah ratusan jamaan yang terdiri jamaah Zikrul Ghofilin dan masyarakat umum.

Hadir dalam acara ini Menpora Imam Nahrawi, Menaker Hanif Dhakiri, para anggota DPR RI, pengurus badan otonom dan lembaga di lingkungan PBNU dan para kolega Ida Fauziyah. Ditemui di sela-sela acara Ida Fauziyah mengatakan, acara ini dilakukan untuk mempererat silaturahim dan mendoakan kemaslahatan bangsa.

"Saat ini bangsa Indonesia sedang mengalami banyak cobaan, mulai dari terorisme hingga persoalan ekonomi yang semakin sulit. Untuk itu di samping kerja-kerja rasional, kita perlu melakukan ikhtiar-ikhtiar spiritual semacam ini," tandas calon wakil gubernur Jawa Tengah ini.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5340 seconds (0.1#10.140)