Relawan Khofifah-Emil Turun ke Jalan dan Membagikan Takjil

Jum'at, 18 Mei 2018 - 09:27 WIB
Relawan Khofifah-Emil Turun ke Jalan dan Membagikan Takjil
Relawan Khofifah-Emil Turun ke Jalan dan Membagikan Takjil
A A A
SURABAYA - Tim relawan Khofifah-Emil Dardak ramai-ramai turun ke jalan menyapa masyarakat dengan membagikan takjil 'Berkah' (Bersama Khofifah) di sejumlah kabupaten/kota di Jatim. Momentum puasa ini dimanfaatkan untuk menyapa masyarakat.

Di Surabaya, pembagian takjil digelar di sejumlah titik, di antaranya di depan Gedung Negara Grahadi Jl Gubernur Suryo serta di depan Rumah Aspirasi (Posko Pemenangan Khofifah-Emil) Jl Diponegoro 9.

"Kami ingin saling berbagi kepada masyarakat Jatim, khususnya mereka yang sedang dalam perjalanan dalam keadaan berpuasa," kata Ketua Sekber (Sekretariat Bersama) Relawan Khofifah-Emil, Arie Kusuma dalam keterangan persnya, Jumat (18/5/2018).

3.000 paket takjil 'Berkah' yang dibagikan untuk pengguna jalan yang mayoritas pekerja tersebut, berisi kurma, roti, dan minuman air mineral.

Arie menambahkan, selain membagikan takjil, relawan Khofifah-Emil dari berbagai komunitas di Jatim siap berpolitik dan berkampanye yang bersih selama Ramadhan.

"Teman-teman relawan Khofifah-Emil se-Jatim siap berpolitik bersih, berkarya, dan berbagi. Sejumlah program juga sudah kami disiapkan, di antaranya Wis Wayahe Buka Bersama, Wis Wayahe Sahur Bersama maupun Wis Wayahe Berbagi," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6412 seconds (0.1#10.140)