Layangkan Gugatan ke MA, Danny Pomanto Tetap Santai

Kamis, 03 Mei 2018 - 23:06 WIB
Layangkan Gugatan ke MA, Danny Pomanto Tetap Santai
Layangkan Gugatan ke MA, Danny Pomanto Tetap Santai
A A A
MAKASSAR - Di tengah gugatan yang diajukannya ke Mahkamah Agung terkait keputusan KPU Kota Makassar yang mencoretnya dari peserta Pilkada Kota Makassar, Danny Pomanto tetap santai menikmati waktu. Calon Wali Kota Makassar ini mengajak beberapa komunitas DIAmi bermain futsal di Lapangan Anjungan Terapung, akhir pekan lalu.

Saat bermain futsal, Danny terlihat santai dan semangat memainkan si kulit bundar. Bermain futsal kali ini begitu dinikmati oleh DP, begitu sapaan Danny, bahkan berhasil mencetak 8 gol. Menurut Danny, gol-gol yang dia ciptakan tak lepas dari hasil kekompakan dengan timnya sendiri yang pantang menyerah.

Salah satu pemain lainnya, yakni Adi Rasyid Ali (ARA) Ketua Partai Demokrat Kota Makassar. Kali ini dia bertindak sebagai pengumpan Danny. Alhasil tim tersebut menang besar dengan skor 8-3.

Danny Pomanto mengatakan, olah raga menjadi pilihan baik untuk mengisi waktu luangnya. ”Futsal ini olahraga favorit untuk mengisi waktu biar badan sehat kuat,” ujar Danny seusai bermain.

Sementara itu, pembina Simpul Muda Community, Om Dhey menyebutkan, jika Danny Pomanto memang tetap aktif berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. "Stamina dan kesehatan Pak Danny tetap terjaga baik. Buktinya timnya dapat memenangkan pertandingan itu,” katanya.

Di sela-sela bermain Futsal, Danny tak lupa menyempatkan salat Magrib berjamaah bersama tim futsalnya. Sebagai seorang muslim, tentu salat adalah kewajiban yang tak bisa ditinggalkan. Proses hukum terkait pencalonan Danny di Pilkada Kota Makassar memang tidak mengurangi Danny untuk menikmati waktu-waktu santainya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6847 seconds (0.1#10.140)