Sudrajat-Syaikhu Tinggalkan Hiruk Pikuk Pilgub Jabar

Selasa, 01 Mei 2018 - 19:05 WIB
Sudrajat-Syaikhu Tinggalkan Hiruk Pikuk Pilgub Jabar
Sudrajat-Syaikhu Tinggalkan Hiruk Pikuk Pilgub Jabar
A A A
BANDUNG - Pasangan calon gubernur-wakil gubernur (cagub-cawagub) Jawa Barat nomor urut 3 Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) meninggalkan sementara hiruk pikuk kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018. Keduanya saat ini tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci, Makkah.

"Pak Ajat (Sudrajat) dan Pak Syaikhu berangkat umrah sejak 30 April sampai 5 Mei nanti. Mereka sudah minta dibuatkan jadwal Umrah jauh-jauh hari," kata Ketua tim Media Asyik Machroni Kusuma melalui sambungan telepon selulernya, Selasa (1/5/2018).

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Asyik Haru Shuandaru tidak mempermasalahkan kepergian Sudrajat dan Ahmad Syaikhu ke Tanah Suci tersebut. Terlebih, kata Haru, hal itu pun telah menjadi tradisi bagi Sudrajat yang selalu umrah menjelang bulan suci Ramadan.

Haru mengakui, selain meninggalkan sejenak hiruk pikuk kampanye Pilgub Jabar 2018 untuk beribadah, kepergian Sudrajat dan Ahmad Syaikhu ke Tanah Suci juga menjadi bagian dari ikhtiar untuk memenangkan Pilgub Jabar 2018.

"Hampir dua bulan lebih di masa kampanye mereka sudah melakukan agenda sosialisasi, bertemu dengan berbagai lapisan masyarakat. Itu bagian ikhtiar," katanya.

Terkait sosialisasi Asyik, Haru memastikan, seluruh struktur partai pengusung, tim pemenangan, pendukung, dan simpatisan Asyik akan terus bergerak menyosialisasikan Asyik. Haru meyakinkan, mereka kompak bekerja untuk memenangkan pasangan Asyik di Pilgub Jabar 2018.

"Seluruh kekuatan solid dan terus bergerak. Kami bekerja dengan sistem, sehingga agenda sosialisasi terus berjalan ada ataupun tanpa Pak Sudrajat dan Pak Syaikhu karena tugas kami adalah bekerja dan berdoa," tandasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4001 seconds (0.1#10.140)