Ridwan Kamil Jadi Saksi Nikah Syahnaz-Jeje

Sabtu, 21 April 2018 - 21:57 WIB
Ridwan Kamil Jadi Saksi Nikah Syahnaz-Jeje
Ridwan Kamil Jadi Saksi Nikah Syahnaz-Jeje
A A A
CIBODAS - Calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) nomor urut satu, Ridwan Kamil, menjadi saksi pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje.

Shahnaz adalah adik kandung aktor sinetron Raffi Ahmad, yang saat menikah dengan Slavy Nagita, juga dihadiri oleh Ridwan Kamil. Sedangkan Ritchie Ismail, atau Jeje merupakan drummer grup musik Govindas.

Ridwan Kamil datang bersama istrinya Atalia Praratya Ridwan Kamil, ke lokasi acara di Pine Hill Cibodas, Maribaya sekitar pukul 13.00 siang dan langsung disambut Raffi Ahmad, dan ibunya Amy Qanita.

Raffi mengaku bersyukur dan sangat berterimakasih kepada Ridwan Kamil yang telah berkenan menjadi saksi pernikahan adiknya, Syahnaz. "Saya berterima kasih kepada Kang Emil dan Teh Atalia, yang telah berkenan hadir. Terlebih saat ini Kang Emil sedang di tengah padatnya kesibukan sebagai calon gubernur Jawa Barat," ungkap Raffi Ahmad.

Kepada Kang Emil, Raffi mendoakan agar Kang Emil diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalani proses kampanye pilgub Jabar tahun 2018.

Sementara itu, Ridwan Kamil mendoakan kepada kedua mempelai agar menjadi keluarga sakinah, ma waddah warohmah. "Saya juga ikut terharu, karena tahun 2014 lalu, saya juga menjai saksi nikahnya Raffi dan Nagita, sekarang ini Raffi yang menjadi wali nikah," ungkap Ridwan Kamil.

Menurut Ridwan, Raffi sendiri sudah menganggap dirinya sebagai kakak, sehingga dalam beberapa kali kesempatan bertemu, selalu berdiskusi dan meminta nasihat. "Raffi kan seorang publik figur, jadi saya sering sampaikan kepadanya, agar senantiasa jadi publik figur yang baik, menjadi teladan, dan alhamdulillah Raffi mampu," ungkapnya.

Kang Emil juga berbagi tips dan saran dalam membangun mahliga rumah tangga, "Saya dan Bu Cinta sudah menikah selama 22 tahun, kuncinya adalah menjadikan nikah sebagai sarana ibadah. Insya Allah, dengan menjadikan nikah sebagai ibadah, semua tantangan yang dihadapi, bisa dilalui," pungkasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7441 seconds (0.1#10.140)