Petani yang Tenggelam di Kalisabuk Ditemukan Tewas

Senin, 16 April 2018 - 14:02 WIB
Petani yang Tenggelam di Kalisabuk Ditemukan Tewas
Petani yang Tenggelam di Kalisabuk Ditemukan Tewas
A A A
CILACAP - Seorang petani yang tenggelam di sungai kalisabuk, Kecamatan Kesugihan, Kabupten Cilacap, Jawa Tengah, berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan pada pukul 11. 15 Wib, dalam keadaan meninggal dunia.

Seperti diberitakan, kejadian itu menimpa Muchtarudin (60). Warga Desa Kalisabuk RT 03/06, Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap, Minggu (15/4/2018).

"Sekitar pukul 08.00 Wib, korban hendak berangkat ke sawah melewati jembatan Kalisabuk, di tengah jembatan terpeleset hingga jatuh ke sungai hanyut tenggelam," ujar Mulwahyono selaku koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap, Senin (16/4/2018).

"Upaya yang dilakukan Tim SAR gabungan melakukan penyelaman di sekitaran LKP sampai radius 5 meter, dan melakukan penyisiran mengunakan perahu karet dari LKP sampai jembatan kalisabuk," imbuhnya.

Setelah upaya pencarian selama 2 hari, Basarnas dan Tim SAR gabungan yang terdiri dari Polsek, Koramil Kesugihan ,RAPI, Bagana, Cilacap Rescue, sar MTA, berhasil menemukan korban di jembatan Kalisabuk.

Korban dalam kondisi mengapung kurang lebih 3 km dari LKP, tepatnya di Desa Pawedan, Kecamatan Kesugihan. “Korban selanjutnya dibawa ke rumah duka,” beber Mulwahyono.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0346 seconds (0.1#10.140)