Generasi Milenial Antusias Simak Ridwan Kamil

Minggu, 15 April 2018 - 10:52 WIB
Generasi Milenial Antusias Simak Ridwan Kamil
Generasi Milenial Antusias Simak Ridwan Kamil
A A A
BOGOR - Acara Supermento yang digagas Dino Patti Jalal menghadirkan Wali Kota Bogor Non Aktif Bima Arya, CEO Bukalapak Achmad Zaki, dan Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil. Pada kesempatan itu, Wali Kota Terbaik Dunia 2014, Ridwan Kamil membagikan kunci sukses di era milenial.

"Generasi inovatif, inovatif itu level tinggi dari kreatifitas. Kalau sudah inovatif, pasti sukses karena melahirkan ide-ide baru," jelas Ridwan Kamil dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Minggu (15/4/2018).

Selain itu, Kang Emil juga berpesan agar generasi milenial harus visioner. "Harus Visioner bisa membaca kemana masa depan. Lima tahun mau kemana, 10 tahun mau kemana. Indonesia membutuhkan generasi baru yang visioner," papar cagub nomor urut satu itu.

Penonton yang mayoritas generasi milenial sangat menyimak motivasi dari Wali Kota terbaik Dunia 2014, Ridwan Kamil. Salah satu penonton mengatakan Ridwan Kamil sangat menghibur dan mendidik.

"Sangat nyimak banget, tadi motivasi dari Kang Emil sangat mendidik, dan disampaikannya sangat menghibur, seneng banget," jelas Anggun (21), penonton yang hadir menyaksikan langsung Ridwan Kamil di Acara Supermento-22.

Selain Anggun, hal senada juga diungkapkan Anisa, salah satu mahasiswa Bogor. Menurutnya, Kang Emil sangat inovatif dan multitalent. Bahkan, Anisa mengaku sangat mengidolakan Ridwan Kamil.

"Ridwan kamil tuh idola saya, seorang arsitek yang berhasil jadi kepala daerah. Itu bagus banget. Keren, sosok kang Emil yang inovatif dan multitalent. Kepingin banget bisa kaya Ridwan Kamil," jelas Anisa.

Ridwan Kamil juga menjelaskan bahwa generasi milenial harus mencintai apa yang dikerjakan. "Cintai apa yang kamu kerjakan, cintai apa yang kamu suka, jangan mencari penghargaan. Karena penghargaan adalah bonus," tambahnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7144 seconds (0.1#10.140)