Djarot Syaiful Hidayat dapat Nasihat dari Syekh Syamsuddin Hasibuan

Jum'at, 09 Maret 2018 - 20:32 WIB
Djarot Syaiful Hidayat dapat Nasihat dari Syekh Syamsuddin Hasibuan
Djarot Syaiful Hidayat dapat Nasihat dari Syekh Syamsuddin Hasibuan
A A A
LABURA - Djarot Syaiful Hidayat bersilaturahmi denganTuan Syekh Syamsuddin Hasibuan di Persulukan Darussalam, Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Jumat (9/3/2018). Kedatangan Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) nomor urut 2 ini di Persulukan tersebut, guna meminta doa restu dan dukungan para ulama di Kabupaten Labura.

Dalam kesempatan itu, Djarot menyebutkan makna mendatangi Persulukan yakni kita berusaha dan berjuang namun jangan lupa berdoa. Meminta doa dan restu dari ulama. Kemudian tentu saja di dalam pemerintahan antara umara dan ulama bergandeng tangan, bersatu, bersinergi.

"Insya Allah, kita tidak boleh sombong. Yang benar itu umara yang mendatangi ulama," kata Djarot yang turut didampingi Ketua Tim Pemenangan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS), Djumiran Abdi.

Tuan Syekh H Syamsudin Hasibuan mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya sudah mendengar bagaimana Djarot Syaiful Hidayat dan sudah melihat kemajuan Provinsi DKI Jakarta.

"Dan semoga Djarot Syaiful Hidayat menang menjadi kepala daerah yang takut akan Tuhan, pemimpin yang bersahabat dengan ulama. Pemimpin yang melayani masyarakat Sumatera Utara," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Tuan Syekh H Syamsudin menyampaikan bahwa Haul ke-30 Persulukan Darusalam pada Rabu, 14 Maret 2018, seluruh ulama di Labuhanbatu Utara akan hadir.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9170 seconds (0.1#10.140)