Pencari Ikan Tewas Kesetrum Alatnya Sendiri

Senin, 05 Maret 2018 - 09:21 WIB
Pencari Ikan Tewas Kesetrum Alatnya Sendiri
Pencari Ikan Tewas Kesetrum Alatnya Sendiri
A A A
PEKALONGAN - Seorang pencari ikan, Kurniadi (36) warga Jalan HOS Cokroaminoto, Gang 6 No.1 Kelurahan Kuripan, Kertoharjo RT 04/RW 01, Pekalongan Selatan, tewas akibat kesetrum alatnya sendiri, Minggu (4/3/2018).

Keluarga menyebutkan, korban keluar rumah mencari ikan di sungai pinggir Jalan Hos Cokroaminoto dengan menggunakan alat setroom ikan.

"Setelah beberapa jam mencari, tiba-tiba sudah ditemukan dalam kondisi terbujur kaku dengan badan tengkurap, kepala di sebelah selatan dan kaki di sebelah utara di sungai tepatnya di dekat jembatan SDN Kuripan Kidul diduga karena tersengat listrik, stroom ikan," jelas Imam Fahrurozi, saksi yang juga keluarga korban.

Petugas yang menerima laporan langsung ke lokasi kejadian dan melakukan pengecekan. Kemudian diadakan pengecekan dari Polsek Pekalongan dan Polres Pekalongan Kota serta dari petugas kesehatan Puskesmas Pekalongan Selatan. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan dan barang bukti berupa alat stroom ikan diamankan.

"Kami lakukan pengecekan bersama tim medis diduga korban tewas akibat terkena stroom ikan, alat pencari ikanya sendiri. Setelah diperiksa kemudian jenazah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan," jelas Kompol Junaedi,Kapolsek Pekalongan Selatan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0401 seconds (0.1#10.140)