Ibu Muda Tewas Dibunuh, Terdapat Luka Tusuk di Perut

Kamis, 01 Maret 2018 - 15:14 WIB
Ibu Muda Tewas Dibunuh, Terdapat Luka Tusuk di Perut
Ibu Muda Tewas Dibunuh, Terdapat Luka Tusuk di Perut
A A A
SEMARANG - Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan yang menimpa Meta Novita Handayani (38) warga Perumahan Permata Puri Bukit Delima, B 9 No 17, RT 3/8, Kelurahan Bringin, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang. Dari pemeriksaan sementara, terdapat luka tusuk di perut korban.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Ada luka bekas benda tajam di perut bagian kiri. Satu luka tusukan," kata Kapolsek Ngaliyan, Kompol Donny Eko di lokasi kejadian, Kamis (1/3/2018).

Dia mengatakan, polisi masih memeriksa keterangan saksi dan mengumpulkan fakta di lokasi kejadian. Pembunuhan itu terbilang rapi karena tak banyak barang bukti yang tertinggal.

"Kami sedang mengumpulkan fakta-fakta dan bukti-bukti. Tapi barang bukti di lokasi belum ada, TKP bersih. Kemungkinan hanya sandal pelaku yang tertinggal sama ceceran darah. Untuk benda tajam dibawa," jelasnya.

Donny menambahkan, polisi fokus mencari identitas sekaligus melakukan pengejaran pada pelaku. "Kami masih melakukan penyelidikan dan mencari identitas pelaku. Semoga cepat terungkap," pungkasnya.

Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah ibu tiga anak itu dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk diautopsi. Hingga saat ini kediaman korban masih banyak didatangi warga untuk menyampaikan bela sungkawa.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4166 seconds (0.1#10.140)