Maling Berkeliaran di Kantor Pemkab Kobar, 4 Laptop dan HP PNS Raib

Rabu, 28 Februari 2018 - 21:59 WIB
Maling Berkeliaran di...
Maling Berkeliaran di Kantor Pemkab Kobar, 4 Laptop dan HP PNS Raib
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Dua orang pencuri beraksi di sejumlah Kantor Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, Rabu (28/2/2018) siang. Sejumlah barang elektronik milik sejumlah PNS seperti laptop dan ponsel raib digondol maling.

Seorang PNS di Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Pemkab Kobar, Khadijah Maryam mengatakan, pada Rabu siang, di sejumlah kantor dinas telah terjadi pencurian sejumlah barang elektronik milik PNS.

“Total yang dicuri siang tadi ada 4 ponsel, 4 laptop milik PNS di lingkungan Pemkab Kobar di Jalan Sutan Syahrir Pangkalan Bun,” ujar Khadijah kepada MNC Media, Rabu (28/2/2018) sore.

Dia mengatakan, yang kehilangan di Dinas Pariwisata 1 laptop, Dinas Perhubungan 2 laptop, Dinas Perindustrian dan Perdagangan 1 laptop, Dinas Kelautan dan Perikanan 2 HP dan di kantor inspektorat 2 HP.

Berdasarkan rekaman kamera CCTV di kantor Dinas Pariwisata, ada dua orang yang mencurigakan masuk wilayah kantor bupati.

Satu orang di luar dengan mengendarai motor dan seorang lagi yang beraksi. “Sudah terekam CCTV orangnya. Pakai honda beat warna biru. Sudah dilaporkan ke Polres Kobar,” timpalnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Tri Wibowo saat dikonfirmasi MNC Media mengaku laporan itu belum masuk ke Reskrim.

“Mungkin laporannya masih di SPKT depan, kalau sudah kita terima langsung kita tangani untuk penyelidikan,” ujarnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9862 seconds (0.1#10.140)