Bupati Kobar Nurhidayah Buka Musrenbang Kecamatan Arut Utara

Rabu, 28 Februari 2018 - 12:03 WIB
Bupati Kobar Nurhidayah Buka Musrenbang Kecamatan Arut Utara
Bupati Kobar Nurhidayah Buka Musrenbang Kecamatan Arut Utara
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah membuka rapat musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Arut Utara (Aruta) 2018 di aula kantor Kecamatan Kumai, Kobar, Kalimantan Tengah (Klateng), Selasa 27 Februari 2018 sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri anggota DPRD Kobar, seluruh kepala SOPD, Danramil Aruta, unsur Muspika, seluruh lurah dan kepala desa se-Kecamatan Aruta. Termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan perwakilan perusahaan yang ada di Aruta.

“Dalam kesempatan ini kita sekaligus bersilahturahmi dan bersama-sama mengikuti kegiatan musrenbang tingkat Kecamatan Aruta 2018,” ujar Bupati perempuan pertama di Kalteng ini.

Dalam kegiatan musrenbang, Bupati berharap mengedepan musyawarah dalam menentukan arah pembangunan dan mengedepankan hal yang penting untuk pembangunan. Dia berpesan kepada peserta musrenbang untuk dapat bermusyawarah menentukan rencana pembangunan yang dapat langsung dinikmati masyarakat.

“Khususnya bidang infrastruktur di tingkat desa dan kelurahan. Sebagai contoh pembangunan jalan, jembatan, drainase, dan irigasi ini penting, sehingga masyarakat dapat langsung menikmatinya,” katanya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7933 seconds (0.1#10.140)