Bangun Jawa Barat, Deddy Mizwar Akan Dengar Aspirasi Masyarakat

Minggu, 25 Februari 2018 - 01:52 WIB
Bangun Jawa Barat, Deddy Mizwar Akan Dengar Aspirasi Masyarakat
Bangun Jawa Barat, Deddy Mizwar Akan Dengar Aspirasi Masyarakat
A A A
BOGOR - Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar berkampanye di wilayah Bogor, Sabtu (24/2/2018). Kehadiran Deddy Mizwar di Kota Hujan tersebut disambut antusias masyarakat.

Mengawali kampanyenya, Deddy Mizwar mengunjungi Pasar Leuwiliang di Kabupaten Bogor. Selain disambut antusias, para pedagang dan pengunjung pasar pun mendoakan Deddy Mizwar yang berpasangan dengan Dedi Mulyadi itu memenangi Pilgub Jabar 2018.

Melihat tingginya antusias warga dan pedagang pasar saat menyambut kehadirannya, Deddy mengaku sangat terharu. Deddy menuturkan, kedatangannya ke pasar tersebut tak lepas dari keinginannya untuk bersilaturahmi dengan warga pasar, termasuk menampung aspirasi dan harapan masyarakat kepada pemerintah.

"Kita datang ke sini untuk bersilaturahmi dengan warga di sini, sekaligus menampung aspirasi masyarakat," ucap Deddy.

Menurut Deddy, dengan menampung aspirasi masyarakat, dirinya bisa tahu apa yang diinginkan masyarakat, sehingga diharapkan diperoleh jalan keluar dari setiap permasalahan dalam membangun Jabar. "Kita akan mendengar setiap aspirasi masyarakat, ini sangat penting dalam pembangunan Jawa Barat," tegasnya.

Dalam kampanyenya di Pasar Leuwi Liang, Deddy bersama rombongan disambut antusias pengunjung dan pedagang pasar. Mereka langsung mengerumuni pemeran Bang Jack di sinetron Para Pencari Tuhan Ini. Kondisi semakin penuh sesak ketika warga meminta berfoto bersama dengan Deddy Mizwar.

Meski demikian, Deddy tetap melayani satu per satu warga yang ingin ber-selfie dengannya. Deddy pun sempat berdiskusi dengan para pedagang terkait harga berbagai kebutuhan pokok, seperti harga daging, telur, dan lainnya. Di sela-sela diskusinya, warga mendoakan Deddy agar menang di Pilgub Jabar 2018.

Seperti yang diungkapkan salah seorang warga, Sri. Dia mengaku senang bisa bertemu langsung pria yang juga dikenal dengan sebutan Jenderal Naga Bonar itu. Sebab, kata Sri, selama ini dirinya hanya bisa melihat Deddy dari layar televisi.

"Alhamdulillah sekarang bisa ketemu langsung, ternyata orangnya baik sekali. Tadi saya foto bareng sama dia," ungkapnya

"Dia (Deddy Mizwar) itu kan wakil gubernur, yang lagi nyalon gubernur, mudah mudahan dia yang menang karena orangnya baik dan berpengalaman di pemerintahan. Jadi tahu apa yang dibutuhkan masyarakat," sambung Sri.

Hal senada diungkapkan Enjang, salah seorang pedagang di Pasar Leuwiliang. Dia pun mengaku sangat senang bisa bertemu dengan Deddy Mizwar. Apalagi, dia sangat kagum dengan karakternya yang ramah dan santun terhadap siapapun.

"Mudah mudahan beliau (Deddy Mizwar) bisa jadi pemimpin Jabar karena kalau dilihat dari kinerjanya selama ini, beliau sangat bagus," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6857 seconds (0.1#10.140)