Tewas Ditembak Perampok, Polda Metro Jaya Takziyah ke Rumah Bripka Fajar

Kamis, 15 Februari 2018 - 16:20 WIB
Tewas Ditembak Perampok, Polda Metro Jaya Takziyah ke Rumah Bripka Fajar
Tewas Ditembak Perampok, Polda Metro Jaya Takziyah ke Rumah Bripka Fajar
A A A
JAMBI - Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Nico Afinta beserta jajarannya melakukan takziyah ke rumah duka Bripka Fajar Junjungan Panjaitan, anggota Unit Reskrim Polsek Jelitung Polresta Jambi Polda Jambi di Jalan Kol M Koko, Kecamatan Kota Baru, Jambi Kamis (15/2/2018).

Bripka Fajar tewas ditembak oleh salah satu pelaku curanmor ketika melakukan penggerebekan sebuah rumah yang berlokasi di RT 4 Desa Pematang Gajah, Jambi. Diduga, tempat itu merupakan lokasi persembunyian pelaku curanmor.

Nico menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas kepergian Bripka Fajar karena ditembak pelaku kejahatan pada Selasa (12/2/2018). Bripka Fajar mengalami luka tembak di bagian dada kiri hingga akhirnya nyawanya tak tertolong.

"Dirreskrimum Polda Metro mengucapkan atas nama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Aziz serta jajaran dan Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Hery Nahak serta jajaran menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya," ujar Nico melalui keterangannya, Kamis (15/2/2018).

Nico mendoakan semoga pengabdian almarhum Fajar mendapatkan balasan limpahan karunia bagi keluarganya, dilapangkan kuburnya dan diampuni segala dosa serta kesalahannya.

Di samping itu, Nico memberikan sedikit atensi untuk keluarga almarhum Fajar dan rombongan diterima oleh pihak keluarga yaitu orang tua dan istri almarhum.

Dalam kegiatan takziyah, Nico beserta rombongan didampingi oleh Direktur Reskrim Polda Jambi Kombes Benedictus Anis dan Kapolresta Jambi Kombes Ahmad Fauzi.

Sedangkan, rombongan Ditreskrimum Polda Metro Jaya dipimpin Kombel Pol Nico Afinta beserta Kabag Binops AKBP Stefanus Tamuntuan dan perwakilan Kasat Reskrim jajaran yaitu Kasat Reskrim Polresta Bandara Soekarno-Hatta Kompol Mirzal Maulana.

Nico mengimbau seluruh jajaran Reserse Kriminal untuk tetap waspada dalam menjalankan tugasnya, terutama ketika menghadapi para pelaku kejahatan. Namun, jangan juga gentar menindak tegas pelaku kejahatan yang melakukan perlawanan.

Untuk diketahui, kepolisian telah berhasil menangkap pelaku penembakan Bripka Fajar. Pelaku yang ditangkap berinisial R di hutan tak jauh dari lokasi penggerebekan di RT 4 Desa Pematang Gajah, Kecamatan Jambi Luar Kot (Jaluko), Kabupaten Muarojambi.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1388 seconds (0.1#10.140)