Jasad Warga Terjun ke Sungai Serayu Akhirnya Ditemukan

Selasa, 30 Januari 2018 - 20:28 WIB
Jasad Warga Terjun ke Sungai Serayu Akhirnya Ditemukan
Jasad Warga Terjun ke Sungai Serayu Akhirnya Ditemukan
A A A
BANYUMAS - Warso (38) yang diduga bunuh diri dengan terjun ke Bendung Gerak Sungai Serayu, Banyumas, Jawa Tengah akhirnya ditemukan oleh tim SAR gabungan. Jenazah korban berhasil ditemukan setelah dilakukan pencarian selama dua hari.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh penambang pasir dalam kondisi mengambang di pinggir sungai. Saksi kemudian melaporkan kepada tim SAR gabungan yang masih sibuk menyisir sungai mencari korban.

"Korban kami evakuasi setelah kami menerima laporan pada pukul 17.45 WIB. Jarak dari lokasi awal sekitar dua kilometer," ungkap Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap, Mulwahyono, Selasa (30/1/2018).

Diberitakan sebelumnya, Warso warga Desa Brani RT 3/2 Kecamatan Sampang, Kabupaten Cilacap nekad mengakhiri hidupnya, pada Senin 29 Januari pagi. Warso yang masih mengenakan helm mendadak turun dari sepeda motornya dan langsung terjun ke sungai.

Tindakan Warso itu sontak membuat kaget tim SAR gabungan yang sebelumnya tengah melakukan pencarian terhadap Denis (10), yang juga tenggelam di sungai tersebut. Petugas langsung membagi tim menjadi dua untuk mencari Denis dan Warso.

Hingga Senin sore, tim SAR gabungan hanya menemukan helm yang dikenakan Warso dalam kondisi hancur. Petugas juga berhasil menemukan jenazah Denis dan langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Sementara tubuh Warso belum ditemukan.

"Saat ini korban (Warso) sudah kami bawa ke Puskesmas Kebasen Banyumas untuk dilakukan pemeriksaan sebelum diserahkan ke pihak keluarga," tukasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0146 seconds (0.1#10.140)
pixels