Kang Hasan Blusukan ke Pasar Tradisional di Pangandaran

Selasa, 30 Januari 2018 - 18:50 WIB
Kang Hasan Blusukan ke Pasar Tradisional di Pangandaran
Kang Hasan Blusukan ke Pasar Tradisional di Pangandaran
A A A
PANGANDARAN - Bakal cagub Jabar yang diusung PDIP Tubagus Hasanudin (Kang Hasan) terus blusukan ke pasar-pasar tradisional untuk menyosialisiasikan pencalonannya sebagai Gubernur Jabar 2018-2023. Kali ini, Pasar Pangandaran menjadi tempat Kang Hasan untuk berinteraksi secara langsung dengan masyarakat.

Dalam kunjungannya, Kang Hasan mendapat banyak doa, baik dari pedagang maupun pengunjung pasar, agar sukses meraih kursi Jabar satu. "Bapak Hasanuddin semoga kepilih jadi Gubernur Jawa Barat, sukses pak," ungkap seorang pedagang diamini yang lain, Selasa (30/1/2018).

Kang Hasan mengatakan, sebagai pusat perputaran roda ekonomi masyarakat, pasar dinilai sebagai tempat strategis untuk menyosialisasikan program-program yang akan dilaksanakannya. "Tentu di pasar selain bisa saling mengenal, lebih dekat dengan rakyat, dan mengetahui pergerakan ekonomi masyarakat," ujarnya.

Di sisi lain, Kang Hasan mengaku, bisa mendengar keluhan masyarakat yang perlu direalisasikan, sehingga setiap kebijakan yang akan dibuat ketika dirinya terpilih sebagai Gubernur Jabar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. "Saya juga mendengar berbagai keluhan dari mereka (masyarakat) sebagai bahan pembelajaran dalam menentukan kebijakan ketika saya terpilih" jelasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8670 seconds (0.1#10.140)