Gempa Lebak, Anggota Polres Serang Berhamburan Cari Ruang Terbuka

Selasa, 23 Januari 2018 - 14:26 WIB
Gempa Lebak, Anggota Polres Serang Berhamburan Cari Ruang Terbuka
Gempa Lebak, Anggota Polres Serang Berhamburan Cari Ruang Terbuka
A A A
SERANG - Gempa berkekuatan 6,4 Skala Richter (SR) yang terjadi di Lebak, Banten, Selasa (23/1/2018) juga membuat panik masyarakat Kota Serang dan anggota Polres Serang.

Berdasarkan pengamatan SINDOnews di Mapolres Serang, Selasa (23/1/2018), gempa juga dirasakan keras sebanyak dua kali keras di Kota Serang. "Keluar, jangan di dalam ada gempa," teriak salah satu anggota Polwan Polres Serang.

Seluruh anggota dan pegawai di Polres Serang berhambutan keluar ruangan untuk mencari ruang terbuka. Wajah panik dan takut terlihat dari anggota terutama Polwan yang tengah bekerja.

Tahanan Polres Serang tidak dikeluarkan. Sebab, ruang tahanan kokoh. Ini juga demi menjaga keamanan agar tahanan tidak melarikan diri. Saat ini, anggota Polres Serang mulai masuk kembali. Mereka berharap gempa tak terjadi lagi.

Berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), gempa tersebut berkekuatan 6,4 Skala Richter (SR) di 81 km Barat Daya, Lebak, Banten, pukul 13.34 WIB. Gempa itu terjadi di kedalaman 10 km, tidak berpotensi tsunami.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6271 seconds (0.1#10.140)