Teror Bom, Polsek Tanara Diancam Diledakan

Senin, 22 Januari 2018 - 12:10 WIB
Teror Bom, Polsek Tanara Diancam Diledakan
Teror Bom, Polsek Tanara Diancam Diledakan
A A A
SERANG - Polsek Tanara di Kabupaten Serang digegerkan dengan adanya ancaman teror bom dari orang tidak dikenal, Senin (22/1/2018). Ancaman tersebut disampaikan melalui pesan singkat yang diterima oleh salah satu anggota Polsek Tanara.

Kapolres Serang AKBP Wibowo mengatakan, seorang anggota Polsek Tanara Briptu menerima pesan masuk yàng beriskan akan ada ledakan bom di Mapolsek Tanara sekitar pukul 08.15 WIB. "Tadi pagi ada anggota yang menerima SMS dari orang tidak dikenal yang berbunyi bahwa 20 menit ke depan akan ada ledakan bom di Polsek Tanara," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (22/1/2018).

Mendapatkan SMS ancaman teror tersebut, satu tim penjinak bom dari Gegana Brimob Polda Banten diterjunkan guna menyisir setiap sudut Mapolsek Tanara. "Sampai saat ini hasil penyisiran anggota jibom tidak ditemukan benda-benda yang mencurigakan, setiap orang dan barang yang masuk ke polsek di periksa secara ketat," jelasnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, pihaknya sudah membentuk tim khusus untuk mencari tahu identitas pelaku teror yang sudah menggegerkan tersbeut. "Kami sudah cek nomor yang bersangkutan dan sudah diketahui identitas pemilik nomor dan lokasinya. Petugas sedang berangkat untuk menangkap pelaku," katanya.

Selain itu, Kasat Reskrim, Kasat Intel, dan Kabagops Polres Serang sudah berada di lokasi guna melakukan kordinasi. "Info selanjutnya nanti saya akan sampaikan," tandasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7067 seconds (0.1#10.140)