Dihadiri Airlangga, Petahana Gelar Deklarasi Pilkada Riau

Sabtu, 20 Januari 2018 - 14:09 WIB
Dihadiri Airlangga, Petahana Gelar Deklarasi Pilkada Riau
Dihadiri Airlangga, Petahana Gelar Deklarasi Pilkada Riau
A A A
PEKANBARU - Pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno akan melakukan deklarasi akan mendeklarasikan diri sebagai pasangan yang maju pada Pilkada Riau. Rencananya deklarasi ini akan dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Deklarasi pasangan yang diusung Partai Golkar, Hanura dan PDI Perjuangan ini rencananya akan digelar di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru pada Minggu 21 Januari 2018. Selain dihadiri Ketum Golkar, deklarasi pasangan dengan jargon AYO ini akan dihadiri oleh petinggi dari DPP Hanura dan PDI Perjuangan.

“Semua persiapan untuk acara deklarasi sudah disiapkan. Ketum Golkar akan menghadiri acara tersebut," ucap Sekretaris DPD I Partai Golkar Riau, Rhizaldy AM Abrus Sabtu (20/1/2018).

Selain deklarasi, kegiatan ini kata Rhizaldy AM Abrus juga akan menggelar kegiatan gerak jalan sehat. Rute jalan sehat ini bergerak dari Jalan Diponegoro, Hangtuah, Sudirman kembali dan ke Gajah Mada. "Kita siapkan berbagai hadiah untuk masyarakat yang beruntung meraih undian," ucapnya.

Dia menyebut bahwa partai koalisi sudah mempersiapkan ribuan paket sarapan untuk warga yang mengikuti jalan santai bersama AYO.

Pilkada Riau diikuti empat bakal calon. Mereka Syamsuar (Bupati Siak)-Brigjen TNI Edy Natar Nasution, Firdaus-Rusli Efendi. Kemudian pasangan petahana Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (Bupati Rohil) dan pasangan Lukman Edy (anggota DPR)-Hardiyanto (anggota DPRD Riau).
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8239 seconds (0.1#10.140)