Partai Golkar Resmi Usung Radiapo-Zonny Waldy di Pilkada Simalungun

Rabu, 15 Juli 2020 - 13:29 WIB
loading...
Partai Golkar Resmi Usung Radiapo-Zonny Waldy di Pilkada Simalungun
Partai Golkar resmi mengusung pasangan Radiapo H Sinaga- Zonny Waldy sebagai pasangn bupati dan wakil bupati Simalungun di Pilkada 2020. (Foto/Dok)
A A A
SIMALUNGUN - Partai Golkar resmi mengusung pasangan Radiapo H Sinaga- Zonny Waldy sebagai pasangn bupati dan wakil bupati Simalungun di Pilkada 2020.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Simalungun,Timbul Jaya Sibarani,kepada Sindonews.com,Rabu (15/7/2020) membenarkan informasi ditetapkannya pasangan bupati dan wakil bupati dari Partai Golkar di Pilkada Simalungun. (BACA JUGA: Penampakan Artis Hana Hanifah saat Minta Maaf karena Diduga Terlibat Prostitusi)

"Sah Partai Golkar mengusung pasangan Radiapo H Sinaga-Zonny Waldy di Pilkada Simalungun," ujar Timbul.

Timbul menambahkan rekomendasi penetapan pasangan yang diusung Partai Golkar di Pilkada Simalungun,ditandatangani langsung Ketua Umum DPP Partai Golkra Airlangga Hartato tertanggal 12 Juli 2020. (BACA JUGA: Sumut Peduli Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Medan)

Zonny Waldy yang saat ini menjabat Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Sumatera Utara ,juga membenarkan dirinya dan Radiapi H Sinaga maju di Pilkada Simalungun 2020. " Mohon doa dan dukungannya,saya maju bersama RHS (Radiapo H Sinaga), " ujar Zonny.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)