Daftar ke KPU Tulungagung, Ketua PWI Pusat Margiono Berkostum Putih Hitam

Rabu, 10 Januari 2018 - 13:57 WIB
Daftar ke KPU Tulungagung, Ketua PWI Pusat Margiono Berkostum Putih Hitam
Daftar ke KPU Tulungagung, Ketua PWI Pusat Margiono Berkostum Putih Hitam
A A A
TULUNGAGUNG - Pasangan Bacabup dan Bacawabup Tulungagung Margiono- Eko Prisdianto resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung. Bacabup Margiono datang lebih dahulu. Kehadirannya disambut irama tepukan musik hadrah. Tak lama kemudian, bacawabup Eko Prisdianto menyusul.

Didampingi istri masing-masing, pasangan Margiono-Eko Prisdianto mengenakan baju hitam putih. Keduanya sama-sama mengenakan peci gelap. Meski diusung sembilan parpol, dari pantauan lapangan tidak terlihat atribut pasangan Margiono-Eko. "Terima kasih, terima kasih," kata Margiono sambil berjalan ke ruangan KPU, Rabu (10/1/2018).

Di ruangan terlihat perwakilan sembilan parpol pengusung. Kesembilan parpol itu adalah PKB, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Hanura, PAN, PKS, PPP, dan PBB.

Margiono yang juga Ketua PWI Pusat itu mengaku hanya perlu waktu tiga hari untuk mendapatkan rekomendasi seluruh parpol pengusung. Dia juga mengatakan dalam pendaftaran tidak akan mengerahkan massa. "Karena konteksnya pendaftaran kita tidak akan mengerahkan massa," ujarnya.

Seperti diketahui, Pilkada Tulungagung 2018 akan diramaikan dua pasangan calon. Sebelumnya, KPU telah menerima berkas pendaftaran paslon petahana Syahri Mulyo-Maryoto Bhirowo. Pasangan petahana diusung koalisi PDIP dan Partai Nasdem.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7350 seconds (0.1#10.140)