Warga Geger, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Senin, 08 Januari 2018 - 23:53 WIB
Warga Geger, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan
Warga Geger, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan
A A A
JAMBI - Pengendera yang melintas di Jalan Hos Cokroaminoto, Simpang Kawat, Kota Jambi, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang tergeletak di pinggir jalan depan Masjid Baitul Haq, Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Senin (8/1/2018) malam.

Mayat wanita yang mengenakan baju berwarna merah dan celana warna hitam itu mengalami luka di bagaian wajah. Dari hasil pemeriksaan polisi, wanita tersebut diketahui bernama Ana (55), warga sekitar Simpang III Sipin. (Baca: Geger, Mayat Wanita Ditemukan di Pinggir Sungai Deli Medan Labuhan)

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Yuda Lesmana saat dikonfirmasi mengatakan, dari pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan awal, wanita paruh baya tersebut meninggal akibat terserang penyakit.

"Keterangan dari saksi, korban terjatuh saat akan membeli rokok. Dari hasil pemeriksaan oleh tim dokter, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," bebernya kepada wartawan. (Baca: Penemuan Mayat Wisatawan China Gegerkan Penghuni Vila di Bali)

Polisi sudah membwa jenazah korban ke urmah sakit untuk proses autopsi dan menunggu pihak keluarga untuk menjemputnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6181 seconds (0.1#10.140)