Avanza Masuk Jurang, Delapan Orang Sekeluarga Luka-luka

Kamis, 21 Desember 2017 - 00:18 WIB
Avanza Masuk Jurang,...
Avanza Masuk Jurang, Delapan Orang Sekeluarga Luka-luka
A A A
MERANGIN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi. Kali ini terjadi di jalan poros Desa Pulau Raman, Kecamatan Tiang Pumpung, Rabu (20/12/2017).

Dari informasi yang diperoleh, minibus Avanza Hitam dengan Nopol BH 1270 PL masuk jurang dan nyaris masuk ke sungai. Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan itu, namun sejumlah penumpang Aavanza yang masih satu keluarga mengalami luka-luka.

Insiden ini berawal saat mobil Avanza tersebut melaju kencang dari arah Bangko menuju Lembah Masurai yang dikemudikan Iwan (40), warga Ladang Panjang, Kecamatan Muara Siau.

Pada saat mobil tersebut melaju dijalan poros Desa Sekancing, kecelakaan pun terjadi. Kecelakaan tunggal ini terjadi diduga akibat sopir mengantuk saat mengendarai mobil.

Adapun korban pada insiden tersebut, yakni Iwan (40), Irnayanti (40), Eka (27), Naila (8), Robiah (70), Nyamat (42) dan Reni (10).

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Paur Humas Ipda Echo Halasan Sitorus membenarkan kecelakaan tersebut.

“Korban jiwa tidak ada, namun ada beberapa penumpang yang masih satu keluarga itu mengalami luka ringan,” ujar Sitorus. (Baca: Innalillah! Minibus Masuk Jurang, 1 Tewas, 1 Luka Berat)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5026 seconds (0.1#10.140)