Mobil Hilang Kendali Tabrak Warung di Bone, 3 Orang Tewas

Rabu, 26 Mei 2021 - 22:07 WIB
loading...
Mobil Hilang Kendali Tabrak Warung di Bone, 3 Orang Tewas
Sebuah mobil yang hilang kendali menabrak warung mengakibatkan 3 orang tewas. Foto: Istimewa
A A A
BONE - Sebanyak tiga orang tewas dalam insiden kecelakaan mobil Honda Jazz putih DD 1861 UR menabrak sebuah warung dan rumah di Desa Nusa, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Rabu (26/05/2021).

Ketiga korban tersebut antara lain Rate, Appe, dan Ira. Ketiga warga tersebut adalah berjenis kelamin wanita. Berdasarkan informasi dihimpun tabrakan maut yang merenggut tiga nyawa tersebut berawal dari AT sang pengemudi Honda Jazz berwarna putih yang hilang kendali.



Pengemudi bergerak dari arah Timur ke barat dengan kecepatan tinggi saat melewati tikungan menghindari sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya.

Saat menikung AT tak bisa mengendalikan mobilnya sehingga menabrak warung yang kebetulan disinggahi ketiga korban.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Fitriawan yang dikonfirmasi mengatakan bahwa berdasarkan keterangan saksi di lokasi pengemudi mobil tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

“Alhasil pengemudi yang diduga tidak dapat menguasai kendaraannya , saat itu oleng kekiri dan Ban sebelah kiri keluar tepi aspal kemudian oleng ke kanan selanjutnya oleng kekiri selanjutnya oleng ke kanan dan terhenti setelah menabrak kios atau warung,” ungkapnya.

Mantan Kasat Lantas Pangkep ini juga menambahkan bahwa akibat kejadian tersebut tiga orang yang berada dalam kios mengalami luka dan meninggal dunia.



“Barang bukti yang berhasil diamankan Mobil Honda Jazz Nopol DD 1861 UR, untuk pengemudinya saat kejadian tersebut sempat berusaha untuk membantu ketiga korban yang meninggal dunia,” pungkasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)