Innalillah! Minibus Masuk Jurang, 1 Tewas, 1 Luka Berat

Rabu, 22 November 2017 - 16:20 WIB
Innalillah! Minibus Masuk Jurang, 1 Tewas, 1 Luka Berat
Innalillah! Minibus Masuk Jurang, 1 Tewas, 1 Luka Berat
A A A
MERANGIN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi jalan lintas sumatera tepatnya di Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantang Kabupaten Merangin, Jambi. Akibat kecelakaan ini sopir minibus meninggal dunia di lokasi kejadian dan satu penumpang lainnya mengalami luka berat, Rabu (22/11/2017).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, saat itu kendaraan minibus jenis Suzuki APV dengan nomor polisi BG 1503 WV yang dikendarai Yakup (30) warga Kabupaten Muratara-Sumatera Selatan bersama Ari (35) melintas dari Sarolangun menuju Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin.

Namun, saat sampai di lokasi, kejadian tiba-tiba mobil oleng dan langsung masuk ke jurang sedalam sepuluh meter. Diduga sopir mengantuk hingga mobil terguling dan masuk jurang.

Sopir mobil minibus tersebut terjepit dan tewas di lokasi kejadian. Sementara rekan korban mengalami luka berat dan dilarikan oleh warga ke rumah sakit umum Bangko.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kasat Lantas Polres Merangin AKP Aulia Rahmad saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Saat ini pihaknya sedang melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Benar, dugaan sementara sopir mengantuk dan meninggal di lokasi kejadian, sementara satu korban lainnya mengalami luka berat dan dirawat di Rumah Sakit Umum Bangko. Saat ini kasus tersebut sedang kami selidiki,” jelas Aulia.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4770 seconds (0.1#10.140)