Verifikasi Faktual, Berkas Perindo Rembang Lengkap

Selasa, 19 Desember 2017 - 02:13 WIB
Verifikasi Faktual, Berkas Perindo Rembang Lengkap
Verifikasi Faktual, Berkas Perindo Rembang Lengkap
A A A
REMBANG - Verifikasi faktual kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Rembang berakhir dengan hasil mengikuti tahapan selanjutnya mulai hari ini. Pencapaian hasil menggembirakan itu berkat kerja sama tim yang baik dan solid selama tiga tahun ke belakang.

Persyaratan administrasi lima pengurus struktural dibuktikan dengan KTP dan KTA masing-masing. Selain itu, kuota 30 persen perempuan juga terpenuhi karena posisi wakil sekretaris dan bendahara ditempati dua perempuan. Begitu juga dengan kantor sekretariat parpol juga dilengkapi dengan berkas-berkas pendukung yang sah.

"Alhamdulillah kita lolos verifikasi faktual kepengurusan. Tadi dari KPU (Komisi Pemilihan Umum) dan Panwaslu Kabupaten Rembang telah memeriksa dan mencermati berkas-berkas administrasi dari Perindo Rembang," ujar Wakil Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Rembang M Imam Tamimi, Senin (18/12/2017).

Setelah dinyatakan memenuhi syarat verifikasi faktual kepengurusan, Perindo Rembang akan mengikuti tahapan verifikasi faktual terkait keanggotaan. Perindo Rembang optimistis bakal lolos verifikasi karena sejak jauh hari melakukan segala persiapan.

"Untuk jumlah anggota yang diverifikasi faktual sekitar 70 orang. Ini (verifikasi faktual) mulai besok (hari ini) dilakukan. Kita tetap optimistis, karena persiapannya sudah sejak lama, dengan menyiapkan sekitar 700-an lebih anggota. Tapi untuk verifikasi faktual ini kan secara sampling dan acak, kita kerja keras untuk itu," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8765 seconds (0.1#10.140)