Ditabrak Truk, Dua Pegawai Damkar Merangin Tewas

Jum'at, 15 Desember 2017 - 17:54 WIB
Ditabrak Truk, Dua Pegawai Damkar Merangin Tewas
Ditabrak Truk, Dua Pegawai Damkar Merangin Tewas
A A A
MERANGIN - Kecelakaan maut menewaskan dua pegawai Damkar Kabupaten Merangin di Jalan Lintas Sumatera Kilometer 4 Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Jambi, Kamis malam 16 Desember 2017. Kedua korban tewas akibat ditabrak truk saat mengendarai sepeda motor.

Kedua korban tewas yaitu, Joni Azwar(38) warga Kelurahan Pematang Kandis yang juga bekerja sebagai petugas Damkar Kabupaten Merangin, Jepri Suryadi(48) warga Kelurahan Pasar Atas yang juga pegawai Damkar Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama melalui Kasat lantas AKP Aulia Rahmad mengatakan, jika kejadian laka lantas ini adalah tabrak lari.

“Kedua korban tewas, satu di lokasi satu di rumah sakit. Karena kondisi di lokasi sepi dan minim penerangan, jadi pihaknya sulit mengetahui penyebab pasti kecelakaan,yang jelas kasus ini masih dalam penyelidikan anggota saya,” kata AKP Aulia Rahmad, Jumat (15/12/2017).

Dari informasi yang di dapat di lapangan, kata dia, kejadian bermula saat para korban yang menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter tanpa TNKB melaju kencang dari arah Bungo menuju Kota Bangko. Karena kondisi di lokasi gelap dan sepeda motor yang dikendarai korban juga tidak dilengkapi penerangan, akhirnya kecelakaan tak dapat di hindari, sepeda motor korban ditabrak oleh sebuah mobil truk.

"Usai menabrak sepeda motor korban dan korban tergeletak di tengah jalan, mobil truk yang tidak diketahui indentitasnya langsung melarikan diri. Karena kondisi di lokasi gelap, korban sempat sekitar 15 menit tergeletak di jalan," ujarnya.

Nahasnya lagi, lanjut dia, rupanya korban kembali dilindas oleh mobil yang saat itu melintasi di lokasi kejadian, tak beberapa lama kemudian pihak kepolisian dari Unit Laka Lantas langsung tiba di lokasi kejadian. Selanjutnya pihak kepolisian langsung mengevakuasi kedua korban ke Rumah Sakit Umum Kota Bangko.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7545 seconds (0.1#10.140)