Nasdem Dukung Isnandar di Pilkada Sidimpuan, Ini Alasannya

Senin, 11 Desember 2017 - 16:07 WIB
Nasdem Dukung Isnandar di Pilkada Sidimpuan, Ini Alasannya
Nasdem Dukung Isnandar di Pilkada Sidimpuan, Ini Alasannya
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Dukungan dari partai politik (parpol) terus mengalir kepada sosok Muhammad Isnandar Nasution. Kali ini datang dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Dukungan itu ditandai dengan keluarnya surat bernomor 273-SI/DPP-NasDem/XII/2017, perihal rekomendasi partai.

“DPP Partai Nasdem sudah menetapkan Muhammad Isnandar Nasution sebagai calon wali kota yang akan diusung pada Pilkada Kota Padangsidimpuan,” kata Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Padangsidimpuan, Timbul Simanungkalit di Padangdisimpuan, Senin (11/12/2017).

Timbul mengatakan, partai Nasdem tentu punya alasan untuk mengusung Muhammad Isnandar Nasution sebagai calon wali kota. Selain elektabilitas yang tinggi, Isnandar dikenal sebagai sosok yang relijius.

Hal itu diketahui setelah tim survei dari Partai Nasdem selama 60 hari melakukan survei di Kota Padangsidimpuan. ”Selama 2 bulan tim survei partai bekerja di Padangsidimpuan. Hasilnya, elektabilitas yang paling memungkinkan untuk memenangkan pilkada Muhammad Isnandar Nasution,” ujar laki-laki yang saat ini menjabat anggota DPRD Padangsidimpuan itu.

Selain itu, Partai Nasdem menilai sosok Muhammad Isnandar merupakan calon pemimpin yang paling komplet. Artinya, beliau merupakan sosok relijius dan bersahaja. Tentunya, hal itu sudah terbukti selama dia menjabat sebagai Wakil Wali Kota Padangsidimpuan.

”Dia peduli terhadap masyarakat, apalagi warga miskin,” jelasnya. Tidak mengherankan, kepeduliannya terhadap warga terkadang harus mengeluarkan dana pribadi demi menolong masyarakat miskin.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7052 seconds (0.1#10.140)