Amien Rais Minta Warga Kota Jambi Pilih Fasha - Maulana

Sabtu, 09 Desember 2017 - 19:56 WIB
Amien Rais Minta Warga Kota Jambi Pilih Fasha - Maulana
Amien Rais Minta Warga Kota Jambi Pilih Fasha - Maulana
A A A
JAMBI - Kehadiran tokoh reformasi Indonesia yang juga pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais di acara deklarasi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi, Fasha - Maulana, Sabtu (9/12/2017) sore, di Lapangan Honda Square, Thehok, Kota Jambi, spontan mengejutkan para pendukung dan simpatisan yang hadir.

Betapa tidak. Kehadiran sesepuh PAN ini, selain sebagai tamu undangan, juga turut menyampaikan dukungan secara resmi kepada Fasha dan Maulana. Bahkan Amien juga mengajak pengurus dan simpatisan PAN Jambi memilih Fasha - Maulana.

"Saya ini sekarang bebas, namun tidak terlepas saya sebagai pendiri PAN, untuk itu saya mengajak semua anggota dan simpatisan PAN memilih Fasha - Maulana sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi lima tahun kedepan," kata Amien Rais saat menyampaikan sambutan.

Amien Rais berharap jika nanti terpilih, Fasha - Maulana harus bisa mengemban tanggung jawab dan amanah sebagai pemimpin. "Semoga kedua pasangan ini bisa memikul amanah. Insya Allah diberikan maunah dan kemudahan dalam memimpin," ujar Amien Rais.

Menurut tokoh Muhammadiyah ini, para kader PAN jangan sampai salah memilih pemimpin. "Katakan ke semua anggota dan simpatisan, jangan memilih pemimpin selain Fasha - Maulana," tegas Amien disambut tepuk tangan warga yang menghadiri deklarasi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6205 seconds (0.1#10.140)