Maulana-Diza Usung Jargon Kota Jambi Bahagia di Pilkada 2024, Ini Artinya

Kamis, 29 Agustus 2024 - 09:45 WIB
loading...
Maulana-Diza Usung Jargon...
Calon Walikota Jambi Maulana bersyukur atas dukungan dari Partai Perindo untuk bergabung pada koalisi Kota Jambi Bahagia. Foto: SINDOnews/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi Maulana-Diza Hazra Aljosha mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (28/8/2024). Pasangan tersebut diusung oleh 11 partai, termasuk Partai Perindo.

Maulana dan Diza Hazra Aljosha datang ke KPU diantar petinggi partai koalisi dan ribuan pendukung dengan berjalan kaki. Maulana dan Diza Hazra Aljosha merupakan pasangan bakal calon pertama yang mendaftarkan ke KPU dalam Pilkada Kota Jambi

Kedatangan pasangan yang mengusung visi-misi Kota Jambi Bahagia itu tiba di KPU disambut dengan tradisi Kota Jambi, yakni kata berjawab di halaman sebelum masuk ke tempat pendaftaran yang telah disiapkan.



Maulana secara langsung menyerahkan berkas pencalonan kepada Ketua KPU Kota Jambi disaksikan oleh para ketua partai koalisi pendukung.

“Kami berterima kasih kepada tim dan relawan, kalau melihat dari video tadi lebih dari 5.000 tim pemenangan dan relawan yang ikut bersama-sama berjalan untuk mengiringi kami menuju KPU ini,” ujar Maulana.

Dia menjelaskan, jargon Kota Jambi Bahagia merupakan Kota Jambi bersih, aman, harmonis, agamis, inovatif dan sejahtera. Tujuannya, kata dia membahagiakan masyarakat Kota Jambi.

Untuk memenuhi jargon Kota Jambi Bahagia, dia akan melakukan program unggulan, yakni Rp100 juta per tahun untuk setiap rukun tetangga berbasis gotong royong dengan fokus utama pada infrastruktur dan sanitasi lingkungan, fasisiltas umum, fasilitas sosial dan kepemudaan.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)