Mobil Kijang Terbakar di SPBB TNI

Rabu, 06 Desember 2017 - 18:42 WIB
Mobil Kijang Terbakar di SPBB TNI
Mobil Kijang Terbakar di SPBB TNI
A A A
SIMALUNGUN - Mobil Toyota Kijang bernomor polisi BK 1612 TJ terbakar saat mengisi bahan bakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBB) TNI di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Rabu petang (6/12/2017).

Salah seorang saksi mata Budiman (42) mengatakan, tiba-tiba melihat kobaran api dari samping mobil dan dengan cepat menjalar ke seluruh bagiannya.

“Saya tidak tahu penyebabnya tapi tiba-tiba dari arah samping mobil saya lihat kobaran api dengan cepat menjalar ke seluruh bagian mobil. Kemudian warga dan tentara berupaya memadamkannya,” kata Budiman.

Belum diketahui pasti penyebab terbakarnya mobil tersebut. Pihak Korem 022 Pantai Timur masih melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut. Komandan Korem 022 Pantai Timur, Kolonel (ARM) Khoirul Hadi mengatakan, jika nantinya dari hasil penyelidikan penyebab insiden itu akibat kelalaian anggota TNI AD, pihaknya akan menjatuhkan sanksi.

“Tadi saat diminta keterangan anggota yang mengemudikan mobil mengaku tidak tahu penyebab kebakaran. Namun, jika nanti ditemukan kelalaian, akan diberikan sanksi,” tandas Khoirul.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8626 seconds (0.1#10.140)