Kebakaran Hebat Landa Klinik Dokter Kandungan, Mobil dan Rumah Ludes Dilalap Api

Kamis, 10 Maret 2022 - 10:55 WIB
loading...
Kebakaran Hebat Landa Klinik Dokter Kandungan, Mobil dan Rumah Ludes Dilalap Api
Mobil di dalam garasi terbakar saat mesin dipanaskan. Sebuah klinik dokter kandungan sekaligus rumah di Kota Surabaya, ludes terbakar, Kamis (10/3/2022). Foto/iNews TV/Yudha Prawira
A A A
SURABAYA - Kebakaran hebat menggegerkan warga Jalan Kertajaya Indang III Kota Surabaya, Kamis (10/3/2022) pagi. Sebuah mobil yang sedang dipanasi mesinnya di dalam garasi, tiba-tiba terbakar dan api langsung menyambar seluruh bangunan yang menjadi klinik dokter kandungan.



Petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Surabaya, berupaya keras memadamkan api yang membakar mobil bernomor polisi L 1648 BS, serta bangunan klinik dokter kandungan yang sekaligus berfungsi sebagai rumah tinggal tersebut.



Api disertai asap tebal kehitaman terlihat ke luar dari dalam rumah yang juga menjadi klinik milik Widjaja Indrachan. Saat kejadian, tiga penghuni rumah berhasil menyelamatkan diri, dengan berlari ke luar rumah.



Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Surabaya, Dedik Irianto menyebutkan, api sudah berhasil dipadamkan. "Diduga sumber api berasal dari mobil yang sedang dipanaskan mesinnya," tuturnya.



Sebanyak 12 unit kendaraan pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Surabaya, dikerahkan ke lokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran ini, namun kerugian yang diakibatkan kebakaran tersebut diduga mencapai ratusan juta rupiah.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)