Karolin Sebut Tak Punya Saham di Perusahaan Sawit

Selasa, 05 Desember 2017 - 18:40 WIB
Karolin Sebut Tak Punya Saham di Perusahaan Sawit
Karolin Sebut Tak Punya Saham di Perusahaan Sawit
A A A
LANDAK - Bupati Landak Karolin Margret Natasa menegaskan tidak pernah memiliki saham pada perusahaan sawit yang beroperasi di Landak maupun wilayah lainnya.

"Ibu Karolin, Ibu Bupati tidak pernah punya saham di perusahaan sawit manapun. Tidak ada!" kata Karolin saat membuka kegiatan Pelatihan Satuan Tugas Pemadam Kebakaran (Satgas Damkar), penyerahan bantuan sarana damkar, dan peresmian perumahan karyawan PT Citra Niaga Perkasa (PT CNP) dan PT Temila Agro Abadi (PT TAA) di Desa Sebangki, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Senin (4/12/2017).

Hal itu dilontarkannya lantaran ada pihak-pihak yang berani berasumsi menyebut namanya dan mengatakan dirinya menerima uang dari beberapa perusahaan perkebunan di Kabupaten Landak.

"Kalau ada pihak-pihak yang menyebut-nyebut nama saya atau mengatakan saya makan sogok dari perusahaan sawit, tidak ada. Saya akan bawa ke polisi kalau ada yang berani menyebut seperti itu," tegas Karolin.

Karolin mengakui namanya sering dicatut oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk kepentingan individu tersebut yang dampaknya membuat citranya buruk di mata masyarakat. Pada pertengahan November lalu, nama Karolin juga pernah dicatut oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan modus si pelaku adalah mendatangi rumah-rumah penduduk yang kurang mampu dengan menawarkan program pembangunan perumahan.

"Nama kita suka dijual-jual, orang kadang-kadang menipu pake nama kita, kadang kalau ada masalah, nama kita dibawa-bawa padahal kita tidak tahu."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4001 seconds (0.1#10.140)