Ikat dan Pukul Satpam Toko, Warga Asing Bobol ATM

Jum'at, 17 November 2017 - 20:16 WIB
Ikat dan Pukul Satpam Toko, Warga Asing Bobol ATM
Ikat dan Pukul Satpam Toko, Warga Asing Bobol ATM
A A A
BADUNG - Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik sebuah bank di Toko Surfer's Paradise Jalan Bypass Ngurah Rai, Kedonganan, Kuta, Badung, Bali dirampok oleh pelaku yang diduga Bule, Jumat ( 17/11/2017) sore.

Berdasarkan kesaksian satpam I Ketut Widi, saat itu sedang menjaga Toko Surfer's Paradise. Kemudian sekitar pukul 03.00 Wita ada dua orang datang ke ATM. Dua orang tersebut satu orang lokal dan satu orang asing.

Saat itu orang asing memanggil saksi mengaku kartu ATM-nya tertinggal. Kemudian saksi mendekati bule tersebut, namun tiba-tiba langsung dipukul pada bagian kepala belakang hingga terjatuh dan pingsan.

Setelah sadar, saksi merasa tangannya diikat ke belakang. Kemudian saksi dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka di bagian kepala belakang, mata kanan bengkak, dan badan bagian belakang bengkak.

Kapolsek Kuta Kompol Wayan Sumara mengatakan, polisi saat ini tengah menangani kasus tersebut dan akan memeriksa CCTV. "Di TKP hanya ada satu kotak modem. Yang pasti kami masih memburu kasus ini. Untuk kerugianya kami belum bisa pastikan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6995 seconds (0.1#10.140)