alexametrics

Kronologi Robohnya Bangunan Tua di Tegal yang Tewaskan 3 Pengendara Motor

loading...
Kronologi Robohnya Bangunan Tua di Tegal yang Tewaskan 3 Pengendara Motor
Kronologi Robohnya Bangunan Tua di Tegal yang Tewaskan 3 Pengendara Motor
A+ A-
TEGAL - Bangunan tua di Jalan Raya Talang, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah roboh setelah diguyur hujan deras, Kamis petang (9/11/2017). Akibatnya lima pengendara sepeda motor yang sedang berteduh tertimpa reruntuhan bangunan.

Kapolsek Talang AKP Mujayid mengatakan, dari informasi saksi mata warga setempat yang bernama Slamet Riyadi, kejadian bermula sekitar Pukul 15.00 WIB sejumlah pengendara sepeda motor berteduh di bawah bangunan tua bekas bekas pabrik tegel di Jalan Raya Talang.

“Karena saat kejadian sedang turun hujan deras tiba-tiba atap bangunan ambruk disertai tembok setinggi empat meter roboh rata ke tanah menimpa delapan pengendara motor yang berteduh. Menurut info robohnya bangunan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB,” kata Kapolsek, Kamis (9/11/2017).

Menurut Kapolsek, tiga orang diantaranya tewas di lokasi kejadian dan dua orang mengalami luka berat dan tiga dua luka ringan.
“Korban tewas teridentifikasi warga Kecamatan Adiwerna dan Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal. Sementara korban luka-luka dirawat di RSUD Kardinah Kota Tegal,” timpal Kapolsek.

Polisi dibantu personel TNI dan puluhan anggota tim SAR serta warga hingga Kamis malam masih melakukan pencarian karena diperkirakan masih ada korban yang tertimpa reruntuhan bangunan.

Sejumlah sepeda motor milik warga yang tertimpa juga telah dievakuasi. Selain itu sejumlah mobil ambulans dan pemadam kebakaran masih disiagakan di lokasi kejadian.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak