Sesosok Mayat Ditemukan di Pinggir Pantai Bakauheni Gegerkan Warga

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 08:54 WIB
Sesosok Mayat Ditemukan di Pinggir Pantai Bakauheni Gegerkan Warga
Sesosok Mayat Ditemukan di Pinggir Pantai Bakauheni Gegerkan Warga
A A A
BAKAUHENI - Warga Kampung Nelayan Pantai Muara Piluk Desa Bakauheni, Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan, Lampung dihebohkan dengan adanya penemuan mayat yang mengapung di pinggir pantai. Diketahui mayat seorang laki-laki tanpa identitas tersebut ditemukan salah seorang nelayan pada Sabtu pagi (28/10/2017) sudah mengapung di pinggir pantai dekat dengan perahu milik nelayan.

Warga yang mengetahui hal tersebut langsung melaporkan temuan tersebut ke petugas kepolisian. Polisi yang mendapatkan laporan warga langsung menuju tempat ditemukannya sesosok mayat pria tanpa identitas.

Dari olah TKP petugas tidak menemukan luka ataupun memar akibat benda tumpul di tubuh laki-laki tersebut. Ciri-ciri korban berusia sekitar 50 tahun dan memakai kaos lengan panjang bergaris merah serta memakai celana jeans panjang warna biru.

Muhammad Jabir saksi mata mengatakan, warga nelayan Pantai Muara Piluk yang menemukan jasad tersebut juga tidak ada yang mengenali.

Dugaan sementara temuan sosok mayat tanpa identitas tersebut bukan warga sekitar Bakauheni. Namun aparat kepolisian akan tetap melakukan penyelidikan terhadap mayat tanpa identitas tersebut.

Guna penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut polisi dibantu dengan warga melakukan evakuasi jenazah ke dalam mobil ambulans yang disediakan untuk selanjutnya akan dibawa ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5992 seconds (0.1#10.140)