Menunggu Kereta yang Tak Kunjung Datang di Stasiun Kejaksan Cirebon

Minggu, 15 Oktober 2017 - 12:59 WIB
Menunggu Kereta yang Tak Kunjung Datang di Stasiun Kejaksan Cirebon
Menunggu Kereta yang Tak Kunjung Datang di Stasiun Kejaksan Cirebon
A A A
CIREBON - Akibat mogoknya truk angkut crane di perlintasan wilayah Subang, Jawa Barat, sejumlah perjalanan kereta api mengalami keterlambatan, Minggu (15/10/2017). Di Stasiun Kejaksan Cirebon, Jawa Barat, para calon penumpang pun terpaksa harus menunggu kedatangan kereta.

Berdasarkan pantauan MNC Media, keterlambatan perjalanan kereta api juga terjadi di Stasiun Kejaksan Cirebon. Kereta yang terlambat antara lain KA Argo Sindoro rute Semarang-Gambir dan beberapa kereta lainya. Bukan hanya kereta penumpang, kereta barang pun terganggu.

Penumpang pun tampak menumpuk di Stasiun Cirebon guna menunggu kedatangan kereta api mereka yang terlambat dan tertahan di sejumlah stasiun lainnya. Namun, mereka masih rela menunggu kedatangan kereta karena sudah jauh jauh hari membeli tiket kereta api.

Menurut Kepala Stasiun Kejaksan Cirebon Yuliono,
sedikitya ada 18 ketera api yang terlambat datang dari arah timur. Sedangkan dari arah barat ada delapan kereta yang juga terlambat.

Dengan adanya keterlambatan yang diakibatkan mogoknya truk di perlintasan jalur ganda di Subang, Jawa Barat, pihak PT KAI meminta maaf kepada para penumpang dan calon penumpang kereta api.

Hingga Minggu siang, pihak PT KAI terus berupaya mengevakuasi truk yang mogok di perlintasan. Meski jalur dapat dilintasi mulai pukul 10.10, sejumlah kereta api masih tampak terhambat karena harus bergantian untuk melintas.

Diberitakan sebelumnya, truk dengan muatan crane mogok di perlintasan (JPL) No 43, antara Stasiun Pasirbungur dan Stasiun Pringkasap, Subang, Jawa Barat, tepatnya di KM 109 + 2/3 yang masuk wilayah PT KAI Daop 3 Cirebon, Minggu (15/10/2017). (Baca Juga: Truk Angkut Crane Mogok di Perlintasan, Perjalanan KA Terganggu(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4210 seconds (0.1#10.140)