Mencekam! Warga Teriak Histeris Sebelum Mobil Hitam Hancur Ditabrak Kereta Api

Selasa, 03 Mei 2022 - 20:48 WIB
loading...
Mencekam! Warga Teriak Histeris Sebelum Mobil Hitam Hancur Ditabrak Kereta Api
Minibus bernomor polisi BG 1328 DN, hancur usai ditabrak kereta api di Jalan Proklamasi Rumah Tumbuh, Kelurahan Pasa 1, Muara Enim, Sumsel. Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya
A A A
MUARA ENIM - Suara teriakan histeris warga terdengar keras, sesaat sebelum sebuah minibus warna hitam bernomor polisi BG 1328 DN ditabrak kereta api. Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Proklamasi Rumah Tumbuh, Kelurahan Pasar 1, Muara Enim, Sumsel, Selasa (3/5/2022).



Unggahan video insiden ini sempat viral, saat detik-detik mobil warna hitam tiba-tiba berhenti di tengah rel kereta api lalu disambar kereta api yang melaju kencang. Minibus warna hitam itu, dikemudikan oleh Yani warga Desa Karang Raja, Muara Enim.



Warga begitu histeris, saat melihat mobil berhenti di tengah rel dan dihantam Kereta Api Babaranjang. Sebelum ditabrak kereta api, pengemudi mobil yang diketahui merupakan mantan kepala desa tersebut, sempat ke luar dari mobilnya sesaat sebelum mobilnya hancur dan terseret puluhan meter.



"Ya benar, ada kejadian kecelakaan mobil ditabrak kereta api. Personel kami sudah berada di lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, karena sesaat sebelum mobil ditabrak kereta api, para penumpang sudah turun dari dalam mobil," ujar Kabid Anggota dan Lalu Lintas Dishub Muara Enim, Junaini.



Sementara itu, Kasatlantas Polres Muara Enim, AKP Indroyono juga membenarkan kejadian ini. Dia mengimbau agar masyarakat yang berkendaraan selalu waspada saat melintasi rel kereta api. "Harus menoleh kiri dan kanan, serta fokus. Alhmdulillah kejadian ini tidak ada korban jiwa. Hanya saja mobilnya ringsek," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6953 seconds (0.1#10.140)