Grind Gelar Pameran Lomba Burung Berkicau

Jum'at, 29 September 2017 - 16:19 WIB
Grind Gelar Pameran Lomba Burung Berkicau
Grind Gelar Pameran Lomba Burung Berkicau
A A A
PALEMBANG - DPD Grind Kota Pelembang didukung DPW Grind Sumsel akan menggelar pameran dan lomba burung berkicau, Minggu 1 Oktober 2017 di OPI Mal Palembang. Ketua DPW Grind Sumsel Jasmadi mengatakan, proses pendidikan tidak hanya terpaku pada bidang intelektual, proses pendidikan yang berbanding lurus dengan minat dan bakat akan lebih mendukung dalam perbaikan dan perubahan tersebut.

"Memelihara berbagai macam jenis burung yang tidak lain merupakan sebuah hobi, bakat dan minat seseorang merupakan sebuah peluang dan kekuatan yang dapat menopang masa depan," ujarnya, Jumat (29/9/2017)

Garda Rajawali Perindo (Grind) merupakan organisasi yang memiliki fungsi sebagai fasilitator dan promotor untuk semua kegiatan yang bersifat intelektual maupun kreatifitas.

Atas dasar itulah DPD Grind Kota Palembang yang juga didukung oleh DPW Grind Sumsel akan mengadakan serangkaian kegiatan yang dirancang untuk memberikan suatu pembelajaraan, implementasi riil serta menjadi wadah aspirasi masyarakat dalam mengembangkan potensi dan kreatifitas mereka.

Untuk persyaratan dan kriteria peserta dapat menghubungi Ketua DPD Grind Kota Palembang, Maret, 0821-8282-7418.

Ketua DPW Perindo Sumsel Febuar Rahman menyatakan, Perindo memiliki tujuan yang jelas yakni meningkatkan kesejahteraan dan pemerataan kesejahteraan itu. Hal itu dilakukan dengan banyak program atau kegiatan, baik dari partai maupun melalui sayap.

"Kalau di rescue ada fogging dan sebagainya, partai ada pembinaan pelaku UMKM, pelatihan keterampilan. Na Grind juga sama memiliki program, kali ini lomba burung berkicau," katanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6544 seconds (0.1#10.140)