Oesman Sapta: Pematangan Cagub Jabar Urusan Aceng Fikri

Sabtu, 23 September 2017 - 10:00 WIB
Oesman Sapta: Pematangan Cagub Jabar Urusan Aceng Fikri
Oesman Sapta: Pematangan Cagub Jabar Urusan Aceng Fikri
A A A
BANDUNG - DPP Partai Hanura mempercayakan penuh soal cagub yang akan diusung dalam Pilgub Jabar 2018 kepada Ketua DPD Partai Hanura Jabar Aceng Fikri. Hal itu ditegaskan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang seusai pertemuan dengan para kader Hanura Jabar di Hotel Papandayan, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (22/9/2017).

"Pematangan cagub itu urusan Aceng Fikri. Wali kota, bupati urusan DPC kabupaten/kota. Saya tidak akan intervensi soal ini kepada kader-kader yang sudah diatur ketua DPD-nya," tegas Oesman Sapta.

DPP Partai Hanura akan mengikuti setiap masukan yang disampaikan oleh DPD Partai Hanura Jabar. Selain ingin menghargai kinerja pengurus daerah, pihaknya yakin, hanya pengurus daerah yang mampu memenangkan pilkada, bukan pengurus pusat.

"Saya enggak akan motong itu. Saya akan ikuti DPD karena yang bisa memenangkan itu daerah, bukan pusat. Harapan kita, semua orang daerah tersentuh hatinya," tutur Oesman.

Oesman berharap, masyarakat Jabar akan mendapatkan sosok pemimpin yang baik dan berhati nurani demi kesejahteraan masyarakat Jabar ke depan.

Partai Hanura sudah mengkaji beberapa tokoh potensial yang akan diusung di Pilgub Jabar 2018. Namun, hingga kini, belum ada keputusan terkait tokoh yang akan diusung tersebut. "Kita sudah banyak pilihan, tapi banyak yang gugur. Ada kelebihan, ada kekurangan," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7280 seconds (0.1#10.140)